Pembukaan Sidparda 2022 DKD Lampung

 


Sidang Paripurna Daerah (SIDPARDA) Kwartir Daerah Lampung mengusung tema "Tumbuh, Berger, Bersama" yang dilaksanakan Dewan Kerja Daerah (DKD) di Rajabasa kompleks Kwarda Lampung no 04, pada Selasa 31 Mei 2022.


Ketua Kwarda Lampung kak Hj.Chusnunia,M.Si.,M.Kn.,Ph.D dalam hal ini diwakili sekretariat Kwarda Lampung kak Dr. Mubasit S,Ag., MM membuka acara secara resmi pukul 16.00 WIB.


Dalam kesempatan ini, kak Mubasit menyampaikan apresiasi kepada para Dewan Kerja Cabang dan DKD Lampung sebagai pelaksana yang mana sangat antusias dalam mengikuti SIDPARDA ini, memontum ini merupakan salah satu forum tertinggi dalam Dewan Kerja untuk menyusun Program kerja 1 tahun kedepan.


Kesempatan ini juga merupakan ajang silaturahmi Dewan Kerja untuk mempererat tali persaudaraan yang harus terjalin dengan baik antar Dewan Kerja, serta untuk menciptakan langkah yang startegis untuk Paramuda Penegak dan Pramuka Pandega lanjut kak Mubasit.


Selanjutnya Kak Eduan Lesmana S.Pd selaku ketua Dewan Kerja Daerah Lampung menyampaikan dalam tema yang tercantum, berharap supaya Pramuka Penegak Pandega terus dapat berkolaborasi dengan baik, untuk menciptakan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang unggu terkhusus untuk seluruh Dewan Kerja.


Kak Agus Setiawan ketua pelaksana SIDPARDA menyampaikan laporan kepada Kwarda Lampung yang dihadiri seluruh Dewan Kerja Cabang se Daerah Lampung. Menyampaikan 



Acara pembukaan ini ini juga di hadiri oleh wakil Bidang Binamuda kak Gandug Hartadi, S.Pd., MM, Waka III Orgakum yang di wakili Sekretaris Orgakum kak Joni Widodo SH., MM, Sekretariat Bidang IV Kakoma kak Hizbuddin Burmeli, S.Pd dan kak Masruni Bidang Mental Spiritual dan Bela Negara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama