Sekretaris Diskoperindag Tanggamus Diserang dengan Clurit oleh Rekan Kantornya Sendiri

Sekretaris Diskoperindag Tanggamus Diserang dengan Clurit oleh Rekan Kantornya

 

Tanggamus (LU) - Peristiwa menggegerkan terjadi di lingkungan perkantoran Pemkab Tanggamus, Jumat (11/3) siang, Sekretaris Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanggamus, Wawan Haryanto mengalami luka senjata tajam di perutnya setelah diserang oleh rekan kantornya sendiri.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun Lampung Update, peristiwa penyerangan terhadap Wawan Haryanto itu diduga dilakukan oleh Fn yang juga pegawai di Diskoperindag Tanggamus.


Menurut salah seorang saksi mata yang enggan menyebutkan identitasnya mengatakan saat itu, terduga pelaku penyerangan Fn tengah duduk bersama rekan pegawainya di depan kantor Diskoperindag sekitar pukul 10.00.


Tak lama, Fn kemudian masuk ke dalam kantor untuk buang air kecil di toilet kantor.


Namun tak lama, sejumlah staf di Dinas Koperindag Tanggamus terlihat sedang mengejar Fn yang tengah membawa senjata tajam jenis clurit.


"Tak lama setelah masuk untuk ke toilet, ada staf yang sedang ngejar Fn, waktu saya masuk ke dalam ruangan, ternyata pak Wawan (korban) sudah mengalami luka di perut," ujar sejumlah saksi.


Salah seorang pegawai lainnya kemudian berusaha membujuk Fn untuk menyerahkan clurit yang ia pegang, sedangkan staf lainnya berusaha menyelamatkan Wawan yang saat itu sudah dalam keadaan terluka.


Para pegawai kemudian berinisiatif untuk membawa Wawan ke Rumah Sakit Batin Mangunang namun karena khawatir luka yang dideritanya terus mengeluarkan darah akhirnya para pegawai berinisiatif membawa korban ke puskesmas namun gagal karena saat itu puskesmas sedang melakukan kegiatan vaksin.


Hingga akhirnya, Wawan Haryanto dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada agar segera mendapatkan perawatan medis.


Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab pelaku Fn melakukan penyerangan kepada Wawan Haryanto pasalnya sejauh ini tidak ada tanda-tanda keributan atau masalah yang terjadi antara keduanya.


Sedangkan barang bukti senjata tajam jenis clurit yang digunakan pelaku sudah diserahkan ke aparat kepolisian.


Di tempat terpisah, Kapolsek Kotaagung, AKP Sugeng Sumanto menyebutkan bahwa peristiwa ini sudah ditangani oleh Polres Tanggamus karena pihak keluarga korban sudah melapor ke polres setempat.


"Barang bukti dan pemeriksaan tempat kejadian sudah kita lakukan nanti penanganannya dilakukan oleh Polres Tanggamus," jelas AKP Sugeng Sumanto. (LU-08)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama