Rumah di Kedaton Dilalap Api, 3 Kendaraan Ludes

Rumah di Kedaton Dilalap Api, 3 Kendaraan Ludes


Bandar Lampung (LU) - Satu unit mobil dan dua unit sepeda motor habis dilalap api saat terjadi kebakaran di rumah milik Toto Sumanto, warga Kelurahan Surabaya, Kedaton, Jumat (11/3) sekitar pukul 17.30.


Api yang diduga berasal dari ledakan salah satu sepeda motor yang ada di dalam garasi itu menghanguskan sejumlah ruangan yang ada di dalam rumah.


Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Bandar Lampung berupaya memadamkan api yang menghanguskan hampir sebagian rumah yang terbilang mewah tersebut.


Lurah Surabaya, Muslimin menyebut asal api menurut pemilik rumah berasal dari salah satu sepeda motor yang meledak kemudian api langsung menyambar mobil dan sepeda motor lainnya.


Hingga kini belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang disebabkan oleh kebakaran tersebut.


Pabrik Keripik Suseno Terbakar


Malam harinya, Jumat (11/3) sekitar pukul 22.00, pabrik keripik Suseno yang ada di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kupangteba, Telukbetung Utara juga mengalami kebakaran hebat.


Saat itu, sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang diduga disebabkan karena korsleting arus listrik tersebut.


Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, selain itu api juga cepat berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke permukiman warga disekitarnya. (LU-08)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama