Polisi Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi Anak Dibawah Umur di Lamtim

Tempat kejadian perkara tempat ditemukan jasad korban dalam keadaan kepala terpenggal. Foto: Ist


Lamtim (LU) - Aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Lamtim berhasil mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dan mutilasi terhadap anak di bawah umur di perkebunan Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lamtim, Kamis (3/3) pagi.


Pelaku yakni Da (26) yang disebut-sebut mengalami gangguan jiwa, namun hingga kini pelaku masih terus menjalani pemeriksaan intensif dari aparat kepolisian.


Kasat Reskrim Polres Lamtim, AKP Ferdiansyah menjelaskan hal tersebut,"motifnya masih kita dalami," ujarnya.


AKP Ferdiansyah juga belum bisa memastikan apakah pelaku pembunuhan sadis tersebut adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).


Penangkapan terhadap pelaku Da tersebut dilakukan hanya beberapa saat saat warga dan polisi berada di tempat kejadian perkara, ketika itu pelaku didapati tengah membawa parang milik korban yang sudah dalam keadaan berlumuran darah.

Baca Juga:

- Bocah Dibawah Umur di Lamtim Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

Bocah Dibunuh dan Dimutilasi


Rafi, bocah kelas 6 sekolah dasar, ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di perkebunan yang ada di Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu, Lamtim, Kamis (3/3) pagi.


Ketika ditemukan jasad Rafi, sudah dalam keadaan tewas dengan kepala terpenggal dan sejumlah luka dibagian perut korban, selain itu salah satu jari korban juga terputus.


Kepala Desa Rajabasa Lama, Zunaidi mengatakan saat itu, Rafi pamit dan keluar dari rumahnya untuk mencari durian bersama dua orang temannya sekitar pukul 05.00 pagi.


"Korban pamit mau mencari durian di kebun sekitar pukul 05.00 pagi. Korban berangkat bersama dua temannya, tak lama sekitar pukul 06.30 korban sudah ditemukan dalam kondisi tewas," terang Zunaidi.


Ada dugaan, jika korban tewas akibat berebut buah durian, namun informasi ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. (LU-09)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama