Motor Pelajar Terbakar Di Jalan ByPass Rajabasa

Motor Pelajar Terbakar Di Jalan ByPass Rajabasa


 Bandar Lampung(LU).  Motor milik Ibrahim Maulana (16) pelajar SMK 2 Mei Bandar Lampung hangus terbakar di Jalan Soekarno Hatta (bypass) Kota Bandar Lampung sekitar pukul 18.25 WIB, Minggu (27/3/2022).


Pemilik motor, Ibrahim Maulana mengatakan, pada saat itu dirinya tengah melaju sendirian menggunakan motor Honda Beat dari arah Sukarame menuju Rajabasa, ia sempat melihat percikan api keluar dari motornya dan langsung membesar.


“Saya dari Sukarame mau pulang ke Rajabasa motornya ini udah gak enak, terus pas udah sampai sini (atas perlintasan kereta) ada bau gosong dari belakang motor, terus saya liat ada api kecil, terus membesar apinya,” ungkap Ibrahim


Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut coba membantu memadamkan api, namun karena lokasi yang berada di pinggir jalan besar dan ramai kendaraan membuat proses pemadaman secara manual baru berhasil 30 menit kemudian.


Berdasarkan pantaun di lokasi tidak ada petugas pemadam kebakaran yang datang, tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).


“Tadi dibantu warga madamin apinya, terus ini (motornya) dibawa dinaikin ke atas motor dibantu temen-temen,” jelasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama