Lagi, Pria Muda Rudapaksa Anak dibawah Umur Di Tulang Bawang

Lagi, Pria Muda Rudapaksa Anak dibawah Umur Di Tulang Bawang


Tulang Bawang (LU). Pria muda  yang sehari-hari bekerja sebagai penjual mie ayam di tangkap polsek dente teladas polres tulang bawang.


WI (21), warga Dusun Sri Pendowo, Kampung Pendowo Asri, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang, ditangkap karena telah merudapaksa seorang anak perempuan dibawah umur sebut saja bunga (16).


Polisi melakukan Penangkapan kepada pelaku berdasarkan laporan dari SA (36), warga Kecamatan Dente Teladas, tak lain adalah ibu kandung  korban.


"Tersangka dibekuk pada hari Jumat (18/03/2022), pukul 21.00 WIB, di warung bakso yang ada di Kampung Pendowo Asri, Kecamatan Dente Teladas," kata Kapolsek Dente Teladas, Iptu Eman Supriatna mewakili Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena, Selasa (22/03/2022).


Dalam perkara ini, lanjut Iptu Eman, petugasnya menyita barang bukti berupa baju daster warna hijau motif bunga-bunga, celana pendek warna putih dan pakaian dalam.


Kapolsek menjelaskan, mulanya korban pada hari Rabu (16/03/2022), pukul 17.00 WIB, dimarahi oleh ibu kandungnya yang baru pulang dari bekerja karena rumah dalam keadaan kotor dan acak-acakan. (LU 13)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama