Lagi, Kades Selingkuh Digerebek Warga di Lampung Timur

Lagi, Kades Selingkuh Digerebek Warga di Lampung Timur


Lamtim (LU) - Kades Karanganom, Waway Karya, Lamtim digerebek warga saat tengah berselingkuh dengan warganya sendiri, Rabu (2/3) sekitar pukul 04.00 pagi hari.


Penggerebekan perangkat desa ini menambah daftar panjang, aksi mesum kepala desa di sejumlah daerah di Lampung. Sebelumnya, Nurodin, Kades Banjarsari, Way Sulan, Lamsel juga digerebek oleh warga saat berselingkuh dengan istri sekretaris desanya sendiri.


Sebelumnya juga, Supriono, Kepala Pekon Karangsari, Pagelaran, Pringsewu juga digerebek warga pada 6 Desember 2021, saat kedapatan berselingkuh dengan staf desanya sendiri.


Maraknya aksi perselingkuhan oleh pamong desa ini, membuat miris warga, pasalnya kepala desa yang seharusnya menjadi panutan justru bertindak sebaliknya.


Kades Karanganom Digerebek Warga


Kades Karanganom, Kecamatan Waway Karya, Lamtim, Mahmudin, digerebek warga saat sedang berselingkuh dengan wanita yang sudah beristri


Aksi ini bahkan sudah yang kedua kalinya dilakukan oleh Mahmudin yang disebut-sebut masih memiliki hubungan kerabat dengan pejabat di Provinsi Lampung.


Ketika itu, warga yang melakukan penggerebekan sudah curiga dengan sang kades. Karena saat itu, Mahmudin diketahui mendatangi rumah seorang warganya yang kebetulan suaminya sedang bekerja di luar negeri.


Ketika digerebek warga, Mahmudi sempat hendak melarikan diri, namun berhasil ditangkap warga. Usai digerebek, Mahmudi bahkan sempat membuat surat pernyataan untuk mundur sebagai Kades Karanganom.


Baca Juga:

- Kawanan Buaya Berkeliaran di Sungai Kalibalau, Kedamaian

- Guru Pesantren di Mesuji Tega Cabuli Santrinya Sendiri


Kades Banjarasri Digerebek Warga


Lagi, Kades Selingkuh Digerebek Warga di Lampung Timur



Sebelumnya juga, Kades Banjarsari, Kecamatan Way Sulan, Lamsel juga digerebek warganya saat kedapatan tengah berselingkuh dengan istri sekretaris desanya sendiri, Jumat, 4 Februari 2022.


Aksi Nurodin yang ketika digerebek dalam keadaan tanpa busana ini spontan membuat warganya kesal karena sang kades berusaha melarikan diri melalui jendela ketika digerebek.  


Aksi ini sempat memicu reaksi warga yang terus mendatangi Polsek Katibung tempat Nurodin beserta selingkuhannya diamankan.


Warga Pekon Karangsari Demo Kades Mesum


Sementara itu, Selasa (1/3) ratusan warga yang berasal dari Pekon Karangsari, Pagelaran, Pringsewu melakukan aksi demo ke kantor Pemkab Pringsewu menuntut agar Supriono dicopot sebagai Kepala Pekon Karangsari.


Aksi warga ini dilakukan menyusul terungkapnya perselingkuhan yang dilakukan oleh Supriono dengan staf desanya sendiri, yang digerebek warga sedang berselingkuh pada tanggal 6 Desember 2021.


Warga mendesak agar Supriono segera mundur dari jabatannya, karena mereka tidak sudi dipimpin kepala pekon yang tidak layak jadi panutan tersebut. (LU-08)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama