gadis 14 tahun jadi korban pemerkosaan di penengahan lampung selatan

 



Lampung selatan (LU). Seorang gadis (14) sebut saja bunga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Tiga orang remaja pria berinisial R (18), Y (19), dan L (18).


Berdasarkan Laporan keluarga korban ke polsek Penengahan, petugas akhirnya mengamankan tiga remaja tersebut di lampung selatan.


Menurut Kapolsek Penengahan, Iptu Gobel  korban sebelumnya sempat diberitakan menghilang pada Sabtu (12/3/2022).


“Pada hari Sabtu itu sekitar jam 7 pagi, korban pamit pergi ke sekolah dengan meminjam motor keluarganya. Sekitar jam 8 pagi, ZF yang hendak bekerja meminta korban untuk mengembalikan motornya yang dipinjam,” ungkapnya.


“ZF dan korban sepakat menunggu di depan salah satu rumah makan, di situ ZF mengambil motornya, sedangkan korban masih berada di lokasi bersama salah satu rekannya,” lanjutnya.


 


Namun hingga waktu pulang sekolah tiba, korban tak kunjung kembali ke rumah. Keluarganya sempat mencari tetapi tidak membuahkan hasil, dan melaporkan kehilangan korban ke Polsek Penengahan.


Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan, pada Selasa (15/3/2022) diketahui korban sedang berada di Pantai Canti bersama pelaku R. Setelah dilakukan pengembangan, polisi juga menangkap pelaku L dan Y.


Pelaku R mengaku sudah menyetubuhi korban sebanyak 7 kali, sementara L dan Y juga mengaku pernah menyetubuhi korban,” jelasnya.


Para pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Penengahan. Ketiga pelaku dapat dikenakan Pasal 332 KUHP dan Pasal 81 Ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (LU13)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama