Salut! Anaknya Meninggal, Driver Gojek ini Tetap Antarkan Pesanan Customer

 

Anaknya Meninggal, Driver Gojek ini Tetap Antarkan Pesanan Customer
Tangkapan layar video yang viral di media sosial. Foto: Ist

Jakarta (LU) - Sikap profesional yang ditunjukkan oleh driver Gojek ini pantas diapresiasi. Meski anaknya meninggal driver Gojek ini tetap mengantarkan pesanan Gofood pesanan costumernya.


Tak ayal, aksi sang driver ini menjadi viral di media sosial, banyak netizen yang menyatakan rasa salut dan hormatnya mendoakan sang driver Gojek tersebut sekaligus turut berduka terhadap musibah yang dialami sang pengemudi ojek online.


Hingga kini belum diketahui secara pasti identitas sang driver Gojek tersebut, termasuk lokasi asal video yang viral tersebut dibuat.


Namun dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun di TikTok yang kemudian dibagikan hingga ribuan kali baik melalui media sosial Facebook dan Instagram itu membuat netizen sedih.



Anaknya Meninggal, Driver Gojek ini Tetap Antarkan Pesanan Customer



Dalam caption yang ada di video itu juga tertulis jika driver Gojek itu tetap mengantarkan makanan yang diorder costumer melalui layanan Gofood ditengah kesedihannya saat mendapat kabar jika anaknya meninggal.


"Ya Allah sedih, barusan pesen Gojek, pas dia mau anter makan, dapet telepon anaknya meninggal," dalam keterangan di video yang viral tersebut.


Padahal, costumer yang memesan makanan itu sudah meminta driver Gojek itu untuk menyelesaikan orderannya saja meski makanan yang dipesan belum diantarkan, namun sang driver tetap bertanggung jawab dengan tetap mengantarkan pesanan makanan tersebut.


"Sudah disuruh selesaikan saja orderannya di tengah jalan, tapi drivernya gak mau dan tetap mengantarkan makanan," lanjut si pembuat video.


Anaknya Meninggal, Driver Gojek ini Tetap Antarkan Pesanan Customer



Diketahui juga, jika anak sang driver Gojek tersebut berusia 19 tahun dan meninggal karena menderita penyakit Lever.


"Ya Allah badannya gemetaran, panik, sedih. Pasti hatinya hancur banget," tulis pembuat video itu lagi yang menampilkan sang driver terlihat panik dan terburu-buru usai mengantarkan makanan.


"Salut banget buat bapak driver. Yang kuat ya pak, yang tabah," tulis akun itu lagi.


Anaknya Meninggal, Driver Gojek ini Tetap Antarkan Pesanan Customer



Netizen Doakan Driver Gojek


Viralnya video driver Gojek yang tetap antarkan pesanan costumer meski mendapat kabar anaknya meninggal ini, menimbulkan banyak rasa simpati dari netizen, bahkan mereka ikut mendoakan sang driver Gojek tersebut untuk kuat dan tabah.


"Semoga bapak drivernya dikuatkan hatinya, dilapangkan rezekinya, amin," tulis netizen.


Selain itu, netizen lainnya juga berharap pihak Gojek Indonesia selaku aplikasi tempat sang driver menjadi mitra untuk memberikan perhatian khusus kepada driver Gojek.


"Gojek Indonesia, tolong perhatikan mitra mu. Mereka bahkan rela mengorbankan perasaan untuk menjaga nama baik Gojek walaupun perasaannya tengah hancur," ujar netizen lainnya.


Bahkan beberapa netizen mendesak Gojek Indonesia untuk memberikan bantuan kepada driver Gojek, karena diketahui Gojek Indonesia sudah meniadakan bonus bagi para mitra driver Gojek, sehingga driver hanya mengandalkan penghasilan dari layanan yang mereka berikan.


"Berikan lagi skema bonus untuk mitra driver mu, kasihan mereka bekerja siang malam dengan penghasilan yang pas-pasan, sementara kalian enak-enakan bekerja di dalam gedung yang dingin dengan gaji yang besar," sindir seorang netizen. (LU-08)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama