Pernah Lihat Tuyul Maling Uang, dr. Boyke Bagikan Tips Agar Uang Tak Diambil Tuyul



Jakarta (LU) - Jika dokter identik dengan hal yang bersifat ilmiah dan tak pernah percaya dengan hal mistis. Maka, berbeda dengan dr. Boyke, seksolog terkenal ini mengaku pernah mendapatkan pengalaman mistis ketika dirinya masih bertugas sebagai dokter di salah satu daerah di Lampung.


Saat bertugas sebagai dokter di Kecamatan Palas, Lampung Selatan, pada tahun 1980-an, ia mengaku pernah melihat tuyul mencuri uang. Parahnya lagi, uang yang dicuri oleh makhluk halus itu adalah gaji untuk para tenaga kesehatan termasuk dirinya.


"Kita sampai nggak bisa gajian waktu itu. Karena, kata Kepala Dinas Kesehatan uang untuk gaji sebesar Rp18 juta sudah hilang," terang dr Boyke seperti dikutip dari E-Talkshow TV One, beberapa waktu yang lalu.


Saat itu, Kadis Kesehatan pimpinan dr. Boyke itu sempat mendatangi salah seorang dukun yang rumahnya berada dekat dengan lokasi tugas dr. Boyke.


"Dukun itu pakai media telur yang sudah diberi mantera kemudian telur itu digenggam oleh anak yang masih kecil. Uniknya, ketika telur itu dipecahin ternyata terdapat fotokopi KTP milik pelaku yang telah mengambil uang gajian itu. Hebatnya lagi, uang sebesar Rp. 18 juta itu bisa balik ke kita lagi. Semua itu saya saksikan langsung bahkan dari situ juga saya percaya tentang hal-hal diluar nalar seperti itu," aku dr. Boyke lagi.


Melihat Tuyul


Selain peristiwa itu, secara pribadi dr. Boyke juga pernah memiliki pengalaman mistis lainnya yakni; melihat tuyul secara langsung, hal ini terjadi ketika dirinya kerap kali mengalami kehilangan uang gajinya yang nilainya tak sedikit kala itu.


Saat itu, dr. Boyke mengira uang gajinya yang hilang itu dicuri oleh pencuri yang selalu mengincar setiap kali ia gajian, sehingga ia kemudian mengganti kunci lemarinya agar uang yang ia simpan tak lagi hilang dan bisa lebih aman.


Namun, usahanya itu sia-sia, karena setiap bulan ketika ia menerima gaji dan kemudian disimpan di lemari yang kuncinya sudah ia ganti namun gajinya tetap hilang. Karena merasa heran dan aneh, dr. Boyke kemudian mendatangi salah seorang ustadz di dekat tempatnya bertugas untuk menanyakan peristiwa yang kerap ia alami itu.


Ternyata, sang ustadz justru menyebut jika uang dr. Boyke itu hilang karena perbuatan sesosok tuyul. Mendengar penjelasan itu, dr. Boyke tentu saja tak percaya begitu saja, hingga akhirnya sang ustadz memintanya untuk menjalani ritual puasa mutih dan diiringi dengan membaca Surat Al-Jin yang ada di kitab suci Al-Qur'an.


Ia yang merasa penasaran dan ingin membuktikan kebenaran ucapan sang ustadz kemudian menjalani ritual yang diberikan oleh ustadz tersebut.


Benar saja, ketika dr. Boyke dalam keadaan setengah sadar, akhirnya bisa melihat saat tuyul mencuri uang gajinya.


"Saya lihat langsung si tuyul itu sedang mencuri uang gaji saya".


Tips Agar Uang Tak Hilang Dicuri Tuyul


dr. Boyke juga memberikan tips yang ia peroleh dari sang ustadz itu agar uang tidak hilang lagi dicuri oleh tuyul.


Sang Ustadz memintanya untuk menyimpan bulu kemaluannya di lokasi tempat ia menyimpan uang. Hasilnya, benar saja, uang dr. Boyke tak lagi hilang.


Pengalaman-pengalaman di luar nalar yang dialami oleh dr. Boyke itu yang kemudian mengubah cara pandangnya bahwa sesuatu yang ada di dunia ini tak semata bersifat ilmiah saja tapi juga ada hal lain yang terkadang tak bisa diterima secara logika. 


"Sejak itu saya mulai percaya, bahwa ada hal lain yang tak selalu bersifat ilmiah dan bisa dengan mudah diterima oleh akal sehat kita. Tapi masih ada hal-hal yang tak kasat mata yang juga ada di sekitar kita," terang dr. Boyke. (LU- 09)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama